Pilih Teman atau Kekasih

 
Bagi Anda yang baru memiliki pasangan, pasti mengerti perasaan saat ingin selalu berdua dengan kekasih setiap saat. Namun, menghabiskan waktu dengan pasangan setiap saat, mau tak mau mempengaruhi hubungan Anda dengan lingkungan sekitar.

Dan yang paling terkorbankan ialah hubungan Anda dengan teman-teman terdekat. 

Intensitas bertemu teman dekat yang awalnya terhitung sering, bisa berkurang karena waktu yang dihabiskan bersama kekasih. Jika Anda berada di posisi tersebut, cobalah mengubah kebiasaan Anda.

Mulailah menghubungi lagi teman-teman dekat yang sudah jarang dihubungi, ajak mereka bertemu di tempat makan atau kafe favorit Anda. 

Karena, menjalin hubungan dengan teman adalah hal yang penting dalam menjaga keseimbangan hubungan Anda dengan pasangan. Times of India melansir, dengan terjaganya hubungan dengan teman, Anda akan memiliki ruang untuk menjadi diri sendiri dan mengungkapkan sesuatu yang mungkin tak enak jika Anda ungkapkan dengan pasangan. 

Menjaga hubungan dengan teman juga bisa menyegarkan hubungan dengan kekasih Anda. Karena, intensitas waktu bertemu keduanya akan bervariasi. Jadi, Anda tak akan bosan dan jenuh bila bertemu lagi dengan keduanya.

Selain itu, ketika hubungan Anda dengan pacar sedang tidak bagus, teman bisa jadi tempat mencurahkan emosi dan kekesalan. 

Tak perlu ragu mengajak teman dan pacar Anda bertemu serta berkumpul bersama, mungkin saja dari pertemuan itu bisa terjalin komunikasi yang nyaman, sehingga tidak terjadi salah paham di antara keduanya. Pilihlah tempat yang menyenangkan dan tidak membosankan seperti taman hiburan, kolam renang, atau tempat-tempat outdoor lainnya. 

Menyenangkan pastinya, ketika melihat sang kekasih dekat dan dengan teman-teman terdekat Anda. Hubungan akan lebih menyenangkan dan pastinya jauh dari rasa bosan.
Sumber : Live ViVA

Post a Comment

0 Comments